ARTIKEL YANG LAIN :



Jumat, 09 Desember 2011

Mengubah warna hyperlink menampilkan informasi dalam file lain (Untuk Win 98/Me).

Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna hyperlink yang menunjukkan informasi dalam file lain membantu.
Tingkat: Direkomendasikan Untuk Pengguna Pemula.
description:
                 Pengaturan warna yang digunakan untuk hyperlink, yang menunjukkan informasi dalam file lain membantu. Ini memiliki tiga nilai merah, hijau dan biru. Nilai-nilai ini menentukan warna teks yang hyperlink. Nilai yang valid untuk warna mulai 000-999, yang mewakili intensitas tertinggi. Tiga nilai dari 000 000 000 mewakili warna merah, hijau dan biru masing-masing dan kombinasi ini menampilkan teks hitam pada latar belakang putih. Kontras tinggi skema warna yang digunakan untuk mengoptimalkan visibilitas obyek layar untuk orang dengan gangguan visual. Dengan pengaturan ini, Anda dapat mengubah warna hyperlink dalam file bantuan jendela, yang mengarah kepada sebuah panel baru informasi dalam file lain bantuan, ketika dipilih. Anda dapat melakukan percobaan sampai Anda mendapatkan warna yang diinginkan. Untuk ini, pergi ke Start> Run, ketik regedit dan arahkan ke jalan registri tercantum di bawah ini. Sekarang, klik dua kali pada nilai systemroot string untuk menyalin isi dari bidang data nilai dari dialog. Pada langkah kedua, buka windows explorer dan paste folder jendela path di address bar. Cari Win.ini file, yang menyerap dengan pengaturan jendela dan double-klik untuk membukanya di notepad. Di sini, mencari [help jendela] (tanpa tanda kutip) bagian dan menambahkan ifjumpcolor = 255 000 000 (tanpa tanda kutip) dalam sebuah baris baru di bawah bagian judul. Jika [help jendela] bagian tidak ada, buatlah di akhir file dan ketik informasi kode yang diberikan di bawah ini. Kode harus muncul seperti di bawah pada file Win.ini: <table> <td> kode </ td> </ tr> <tr> <td> <table> <td> [jendela membantu] ifjumpcolor = 255 000 000 </ td> </ tr> </ table> </ td> </ tr> </ table> akhirnya, simpan file tersebut. Perubahan akan berlaku setelah restart atau logoff. 
Catatan: Pengaturan ini berlaku untuk format file hlp dan tidak untuk format file chm.
Langkah-langkahnya :
Pertama, klik tombol 'Start' , dan pilih 'Run'. Pada kotak dialog yang muncul, ketik "regedit".


Kedua, pergi ke [HKEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \], klik kanan pada nilai String "SystemRoot" dan klik "Modify".


Ketiga, salin isi dari field Value Data dari dialog.


Terakhir, menyalin jalur direktori Windows seperti 'C: \ Windows' di Address Bar dari Windows Explorer. Cari Win.ini file, yang menyerap dengan pengaturan jendela dan double-klik untuk membukanya di Notepad.

 
Registry Entries:
Path                : [HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\]
Location         : Local Machine
Value Name    : SystemRoot
Data Type       : REG_SZ (String Value)
Action Type    : Copy


Saya B0c4h Kr4m4T mengutip tulisan ini dari : http://www.liutilities.com , Semoga bermanfaat. . . :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.