ARTIKEL YANG LAIN :



Selasa, 27 Desember 2011

Hacking


Pengantar Hacking
      Internet, seperti media baru lainnya, memberikan metode baru untuk terlibat dalam kegiatan ilegal. Itu tidak untuk mengatakan bahwa Internet adalah intrinsik 'buruk', sebagai wartawan tabloid yang ingin kita untuk percaya, itu hanyalah sebuah sarana bagi manusia untuk mengekspresikan diri dan berbagi kepentingan bersama. Sayangnya, banyak dari kepentingan umum termasuk pornografi, Warez perdagangan (software bajakan), perdagangan file MP3 ilegal, dan terlibat dalam segala macam penipuan seperti penipuan kartu kredit.

      Hacking di sisi lain merupakan aktivitas yang sangat disalah pahami seperti yang digambarkan oleh media yang lebih luas dan film-film Hollywood. Meskipun terus bertambah banyak hacker dari yang penggemar komputer untuk membajak Warez, banyak juga menjadi sistem administrator, konsultan keamanan atau manajer situs.

Definisi Hacking
• Hacking umumnya mengacu pada tindakan seseorang menyalahgunakan akses komputer, membobol komputer, atau menggunakan komputer tanpa otorisasi.
• Serangan / Sebuah upaya seorang individu atau kelompok untuk melanggar sistem melalui beberapa serangkaian peristiwa. Serangan dapat berasal dari seseorang di dalam atau di luar jaringan.
• Sebuah pengacau atau Penyerang adalah orang yang melakukan serangan.
•Ini adalah definisi sederhana, satu yang kita akan harus pergi di luar untuk mengerti. Pertama, ada pada dasarnya dua jenis hacker, sering disebut sebagai  'white-hat' hacker dan  'black-hat ' hacker.

White-Hat Hacker
     adalah jenis hacker yang suka belajar dan bekerja dengan sistem komputer, dan akibatnya memperoleh keuntungan pemahaman subjek yang lebih dalam . Orang-orang seperti ini biasanya pergi untuk menggunakan keahlian hacking mereka dalam cara yang sah, seperti menjadi konsultan keamanan.
'Hacker' Kata ini awalnya digunakan untuk menggambarkan orang seperti ini.

Black-Hat Hacker
     Ini adalah pemahaman yang lebih konvensional dari istilah 'hacker' , salah satu yang digambarkan dalam surat kabar dan film sebagai dasarnya 'kacau', suatu ketidak cocokan sosial obsesif  mengacu pada kehancuran dari semua yang baik tentang Internet. White-hat hacker sering menyebut ini semacam hacker 'cracker', karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka menemukan dan memanfaatkan ketidakamanan sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.